Warga Kontak Erat Pasien Covid 19, Polsek Sibabangun Lakukan Tracing

Warga Kontak Erat Pasien Covid 19, Polsek Sibabangun Lakukan Tracing

- in Giat Rutin Operasi
0
0

Tapanuli Tengah – Polsek Sibabangun Polres Tapanuli Tengah Sampai Saait ini tetap bersinergi dengan Satgas Gugus Tugas Covid 19 dan PPKM Mikro dalam penanganan Covid 19 di Wilayah Kecamatan Sibabangun.

Salah satu upaya yang dilakukan dalam kontorl mengantisipasi kenaikan angka konfirmasi positif Covid 19 di wilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah yaitu dengan 3T, Testing, Tracing dan Treatment oleh tim Tracing diwilayah Polsek jajaran, Salah satunya Polsek Sibabangun, Rabu ( 23/2/2022)

Dari hasil kegiatan 3T (TESTING, TRACING, DAN TREATMENT) yang dilaksanakan personil Bhabinkamtibmas Polsek Sibabangun bersama TIM Tracing kec. Sibabangun seorang warga di Lingkungan IV Kampung Baru terkonfirmasi Positif Covid-19 Pada Senin,(21/2/2022)

Bhabinkamtibmas AIpda Agus Priadi menyampaikan Tim Tracing telah Melakukan pendataan terhadap Keluarga Kontak erat Pasien dan tetangga Pasien di Lingk. IV Kampung Baru, Kel. Sibabangun, Kec. Sibabangun, Kab Tapanuli Tengah untuk antisipasi penyebaran yang lebih luas lagi

Dari Analisa petugas satgas Covid melaksanakan Tracing bahwa Cluster Penyebab Pasien Terkonfirmasi saat ini adalah seorang bayi yang dilahirkan dari Ibu Kandung yang sebelumnya terkonfirmasi sesuai Hasil Swab Antigen SARS-COV-2 warga Kampung Baru Sibabangun yang dinyatakan Positif dari RSUD Pandan Tertanggal 12 Februari 2022.

“kita sudah melakukan Tracing terhadap keluarga Pasien, terdapat 15 Kontak erat yang telah kita sarankan Isoman dirumah untuk dilakukan treatment dan pemantauan”  tutup Aipda Agus

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.