Tingkatkan Sinergitas, Polres Tapteng Laksanakan Apel Gabungan TNI-POLRI

Tingkatkan Sinergitas, Polres Tapteng Laksanakan Apel Gabungan TNI-POLRI

Tapteng – Dalam rangka meningkatkan sinegritas TNI-POLRI untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kab. Tapanuli Tengah.

Kepolisian Resor Tapanuli Tengah bersama Detasemen Polisi Militer 1/2 Sibolga, laksanakan apel bersama dilapangan Mapolres Tapteng, Kamis (3/11/2022) Pukul 08.00 Wib.

Apel Gabungan TNI-POLRI tersebut dipimpin oleh Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK bersama Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol Cpm. Hendi Kurniadi S.Pd, S.H, M.Sc di Podium Apel Lapangan Polres Tapteng.

Dalam arahan apel, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK menyampaikan bahwa apel gabungan ini bertujuan untuk Meningkatkan Sinegritas TNI-POLRI dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Kab. Tapanuli Tengah.

“Bahwa sinegritas TNI-POLRI merupakan pilar penting dalam menjaga kesatuan bangsa dan negara serta percepatan pemulihan ekonomi nasional juga tergantung dengan Sinegritas TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas dilapangan” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Tapteng juga mengajak personil TNI Polri untuk bersama sama menjaga Kekompakan, Soliditas dan Sinegritas untuk menjaga Kamtibmas diwilayah Kab. Tapanuli Tengah.

Pada kegiatan tersebut juga turut hadir Wadandenpom 1/2 Sibolga Mayor Cpm. Lukas, SH, Wakapolres Tapteng Kompol Rokhmat SH, MH, Para Pju Polres Tapanuli Tengah dan Pju Denpom 1/2 Sibolga serta Personil Polres Tapteng dan Personil Denpom 1/2 Sibolga.

Humas Polres Tapanuli Tengah

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.