STATUS PPKM BERLAKU, POLSEK BARUS BERSAMA GUGUS TUGAS AJAK WARGA UNTUK TUNDA KERAMAIAN

STATUS PPKM BERLAKU, POLSEK BARUS BERSAMA GUGUS TUGAS AJAK WARGA UNTUK TUNDA KERAMAIAN

Kegiatan Personil Polsek Barus Polres Tanuli Tengah bersama Gugus Tugas Covid-19 untuk wilayah Kecamatan Andam Dewi Ajak warga untuk menunda Keramaian Selama PPKM Berlangsung, Sabtu (14/8/2021).

“Rencana nya Keramaian dalam bentuk pesta akan dilangsungkan di Dusun II Desa Ladang tengah Kec Andam Dewi” disampaikan Kanit Binmas Polsek Barus Bripka Muhammad Irsyad Pulungan

Selain Pihak Kepolisian, Himbauan dan koordinasi juga dihadiri oleh perangkat desa Babinsa Kades dan Sekdes Ladang Tengah Andam Dewi Kab. Tapteng.

“Untuk Warga yang hendak melakukan pesta ini kan nanti bisa menimbulkan keramaian yang kemungkinan dapat menciptakan Cluster covid-19 Baru”

“Kita Antisipasi, Kita berikan Pemahaman terkait Berlaku nya PPKM Untuk sementara tidak menggelar pesta atau keramaian” Disampaikan Petugas.

Hasil tersebut Pihak Warga yang akan melaksanakan pesta mengikuti arahan petugas, Tetap melakukan kegiatan hanya sekedar ijab kabul untuk pernikahan, untuk hiburan ditiadakan dan petugas akan tetap melakukan pemantauan kegiatan nantinya selama berlangsung wajib mengikuti Prokes

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.