SAT RESKRIM POLRES TAPTENG TANGKAP PELAKU CURANMOR DI SARUDIK

SAT RESKRIM POLRES TAPTENG TANGKAP PELAKU CURANMOR DI SARUDIK

Satuan Reskrim Polres Tapanuli Tengah Berhasil Ungkap Kasus Curanmor Sesuai Dasar Laporan Polisi yang terjadi pada 08 Januari 2020.

Penangkapan yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Tapteng AKP Sisworo, SH melalui Kanit Resum Sat Reskrim AIPDA M. Emil Lumbantobing, S.H dan 2 Orang Anggota Opsnal pada Hari Kamis tgl 7 Okt 2021 skr Pkl 23.50 Wib di Jl. Zetro Hutagalung Kel. Sarudik Kec. Sarudik Kab. Tapteng.

Tersangka SNS Als Bekken, (43 Th, Islam, Tidak Bekerja, Lingk. V Kel. Sarudik) diamankan bersama Barang Bukti 01 (satu) unit septor jenis Honda Beat warna Merah, tanpa Nopol Milik Korban sesuai dalam Laporan Polisi.

Tersangka awalnya bersembunyi disebuah rumah yang terletak di Jl. Jetro Htg Kel. Sarudik Kec. Sarudik Kab. Tapteng Sesuai informasi dari warga, Penangkapan disaksikan oleh kepling setempat dan memperlihatkan surat surat tugas kepolisian dalam kasus tersebut.

“pelaku sempat berusaha lari melalui pintu belakang rumah persembunyiannya tapi petugas bisa sigap menangkap pelaku” disampaikan Aipda Emil

Tersangka dibawa ke Mapolres Tapteng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.