Polsek Pinangsori Polres Tapteng Laksanakan PPKM Mikro, Patroli Malam Cegah Penyebaran Covid-19

Polsek Pinangsori Polres Tapteng Laksanakan PPKM Mikro, Patroli Malam Cegah Penyebaran Covid-19

- in Berita
0
0

Pada hari sabtu tanggal 10 Juli 2021 Pukul 20.00 Wib, Kepolisian Sektor Pinangsori Polres Tapteng Laksanakan Kegiatan PPKM Mikro Sesuai Instruksi Bupati Kab.Tapteng No.440-2401/2021,tentang perpanjangan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyrakat berbasis Mikro di wilayah Kab. Tapteng.

Kegiatan diawali dengan Apel Kesiapan yang digelar diLapangan Apel kantor camat Badiri dipimpin oleh Camat Badiri dan didampingi oleh Kapolsek Pinang sori serta Kepala Puskesmas Hutabalang.

dihadiri juga oleh Danramil 04 Pinang sori Kapten F.Sitompul, Lurah hutabalang kec.Badiri, Lurah lopian kec.Badiri, Personil Koramil 04 Pinang sori, Personil Polsek Pinang sori, personil Sat Pol PP, Personil BPBD, Staf kecamatan.

Adapun lokasi tempat dilakukannya Penghimbauan terhadap masyarakat yang saat ini sedang berkumpul dan menghimbau agar masyrakat yang masih berada di kedai atau Warung agar tetap menjaga Protokes dan agar menutup Warung dan kedainya pada pukul 20.00 wib karna sesuai dengan himbauan Instruksi Bupati Kab.Tapteng .

Petugas melakukan himbauan agar para pemilik kedai dan warung yang masih beroperasi (berjualan) untuk berhenti beroperasi sesuai aturan yang telah ditentukan hingga pukul 20.0 Wib

Adapun tujuan Pelaksanaan adalah untuk melakukan Himbauan kepada para pemilik kedai, Cafe dan tempat keramaian yang masyarakat dapat berkumpul yang dapat menimbulkan menyebarnya Virus Covid 19 diwilkum Polsek Pinang sori.

Hingga Sekitar Pukul 22.30 wib, pelaksanaan kegiatan selesai dilaksanakan,

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.