POLSEK KOLANG BERSAMA INSTANSI TERKAIT RUTIN GELAR OPS YUSTISI

POLSEK KOLANG BERSAMA INSTANSI TERKAIT RUTIN GELAR OPS YUSTISI

Pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi sebagai Upaya Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Polres Tapanuli Tengah khususnya wilayah Polsek Kolang rutin di gelar berdampingan  bersama Instansi terkait, Selasa (15/03/2022).

Operasi Yustisi yang dilaksnakan di Depan Mako Polsek Kolang Jln Sibolga-barus Km 25 Kec. Kolang Kab. Tapteng, Selain sebagai upaya pendisiplinan dan tindakan teguran lisan maupun tertulis kepada pelanggar Prokes, Personil Polsek Kolang  juga membagikan Masker kepada pengendara.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Kolang AKP Taher Lubis bersama personil Polsek kolang, Staf kantor camat Kolang dan tenaga medis Puskesmas Kolang tersebut membagikan kurang lebih 100 Pcs masker kepada warga yang melintas, selain itu juga dilaksanakan razia Warga yang belum melaksanakan vaksini untuk segera mengikuti Vaksinasi Covid-19.

“kita menghimbau kepada warga agar kegiatan diluar rumah untuk tetap memakai masker, serta wajib mengikuti vaksinasi Covid-19 yang disediakan pemerintah secara gratis” tutup Kapolsek Kolang. (humas Polres Tapteng)

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.