Polres Tapteng Terima Rikkes Berkala Tahap I Dari Biddokkes Polda Sumut

Polres Tapteng Terima Rikkes Berkala Tahap I Dari Biddokkes Polda Sumut

- in Berita
0
0

Polres Tapanuli Tengah Pada hari Kamis Tanggal 4 Maret 2021 Melaksanakan Kegiatan Rikkes ( pemeriksaan kesehatan) Berkala Tahap I Dari Biddokkes Polda Sumut di Aula Parama Satwika Polres Tapteng.

Kegiatan dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Sumut Kombespol drg. Agustinus Mulyanto Hardi T Bersama Tim KOMPOL Ariyadi (Ketua TIM), TKK, dr. Wibowo, Aipda S.S Nasution, Juru Abdur Razak serta 26 (dua puluh enam) Personil Klinik Laboratorium Anugrah Ibu.

Rikkes Berkala di ikuti oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH, SIK, MH, Wakapolres Tapteng Kompol H. Rokhmat, S.H., M.H, Pejabat Kabag, Kasatfung, Kapolsek jajaran Polres Tapteng serta Personil Perwira, Bintara dan ASN di Lingkungan Polres Tapanuli Tengah.

Dalam kegiatan rikkes berkala Selain untuk cek dan kontrol keadaan kesehatan personil juga untuk memenuhi nilai kesehatan yang diterapkan dalam seleksi Pendidikan Lanjut terkait dengan penilaian 13 komponen terutama bagi Anggota Polri mau mengikuti seleksi SIP maupun Sespima.

Adapun personil Polres Tapanuli Tengah yang mengikuti Pemeriksaan Kesehatan Berkala TA 2021 sebanyak, 123 (seratus dua puluh tiga) orang

Kegiatan Rikkes Berkala Tahun 2021 yang meliputi Fisik, Odontogram Gigi, Laboratorium Darah dan Urine, Elektrokardiogram (EKG) dan Pemeriksaan Kesehatan treadmill untuk intensif I.

Selama pelaksanaan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan (Medical Check Up) Berkala tetap memperhatikan Protokol Kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M) guna mencegah Penyebaran Covid – 19

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.