Polres Tapteng Terima Kunjungan Audiensi Organisasi KAMMI

Polres Tapteng Terima Kunjungan Audiensi Organisasi KAMMI

- in Berita
0
0

 

Pada hari Senin tanggal 26 Oktober 2020 sekira pukul 11.30 WIB, Organisasi Kesatuan Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Sibolga – Tapteng datang ke Polres Tapanuli Tengah datang untuk melakukan Audensi dengan Kapolres Tapanuli Tengah yang diwakili oleh Wakapolres Tapanuli Tengah Kompol H. Rokhmat, S.H, M.H.

*Turut hadir dalam Audensi sebagai berikut :*

– Wakapolres Tapanuli Tengah Kompol H. Rokhmat, S.H, M.H
– Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP. TRIO ROMY MANIK, S.H
– Kasat Binmas Polres Tapteng IPTU. R. SIPAHUTAR
– Ketua KAMMI Sibolga – Tapteng Junaidi Syahputra, S. Sos
– Sekretaris KAMMI Romi Syahputra Ajie
– Wais Alkharony
– Yandri Sibagariang

Dalam kesempatan pertama Wakapolres Tapteng menyampaikan kepada Ketua KAMMI untuk menyampaian Tujuan audensi dari Ketua KAMMI ke Polres Tapanuli Tengah.

*Adapun tujuan audensi dimakasud adalah sebagai berikut :*

1. Ingin Bersilahturahmi Dengan Bapak KAPOLRES Tapanuli Tengah sehubungan dengan pelantikan pengurus KAMMI pertama yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 s.d 29 November 2020 nanti.

2. KAMMI merupakan organisasi pemula / baru dan dapat bekerjasama dengan Polres Tapanuli Tengah serta dapat bersinergi kedepannya.

3. Sehubungan dengan Organisasi KAMMI merupakan organisasi baru supaya dapat berguna didepan masyarakat kiranya pihak Kepolisian dapat mendukung kegiatannya.

*Menanggapi penyampaian dari Ketua KAMMI dimaksud Wakapolres Tapanuli Tengah menjelaskan :*

– Sehubungan KAMMI merupakan organisasi baru dan memang selama ini ada beberapa organisasi yg telah beraudensi kesini dan berpotensi sangat baik.

– Kegiatan yg kalian ajukan seperti jumat barokah dan jumat sedekah sangat baik fan sudah dilakukan Polres Tapteng, namun kegiatan dimaksud terhambat karena situasi Covid – 19 ini.

*Kasat Intelkam Polres Tapteng Menyampaikan :*

– Kedepannya Polres Tapteng bersedia bersinergi dengan Organisasi KAMMI khususnya memberikan himbauan maupun pada pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilaksanakan oleh Polres Tapteng.

– Sehubungan dengan rencana Pelantikan yang akan dilaksanakan bulan Nopember ini agar kiranya panitia lebih meminilimasir peserta serta mengikuti Ptotokol Kesehatan Covod – 19.

*Kasat Binmas Polres Tapteng menyampaikan :*

– Kedepannya kami berharap kepada KAMMI untuk membantu Polres Tapteng dapat memberikan himbauan terkait Protokol kesehatan.

Pelaksanaan Audensi berakhir pukul 12.10 WIB dapat berjalan dengan aman dan baik dilanjutkan dengan Photo bersama.

 

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.