Polres Tapteng, Siapkan Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2022 di Bandara FL. Tobing

Polres Tapteng, Siapkan Pos Pelayanan Lebaran Tahun 2022 di Bandara FL. Tobing

Tapteng – Kesiapan Polres Tapanuli Tengah mudik lebaran 2022 pada Operasi Ketupat Toba 2022 di Bandara FL. Tobing Pinangsori telah mendirikan Pos Pelayanan, Sabtu (23/4/2022)

Pos Pelayanan tersebut bertujuan Agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan mudik jhusus pemudik menggunakan jalur udara (pesawat) sehingga masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan tanpa rasa takut.

Kasi humas polres tapteng AKP Horas Gurning menyampaikan bahwa pada pos pelayanan tersebut akan dilakukan jaga oleh shift regu dari TNI Polri dan instansi terkait.

Untuk kegiatan aktivitas pos pelayanan dibandara hari ini di pimpin oleh Kanit Polsek Pandan IPDA J Sakti Panjaitan dibantu petugas dari TNI, Satpol PP, Dinkes dan Avsec Bandara Pinangsori

Kapos Pelayanan Bandara FL. Tobing pada Ops Ketupat Toba 2022 Ipda J. Sakti Panjaitan menyampaikan bahwa aktivitas penerbangan di bandara FL. Tobing Jumlah penumpang yang berangkat 52 Org dan Turun 52 Org sedangkan Pesawat Didominasi Wings air penerbangan 2 Tiba dan berangkat hingga pukul 12.00 Wib.

Selain itu petugas jaga pos pelayanan juga melaksanakan Patroli diterminal keberangkatan penumpang serta Patroli disekitar lingkungan bandara.

“Di Pos pelayanan ini juga menyediakan Nakes apabila ada warga pemudik yang ingin melakukan vaksin akan kita layani dan arahkan” tutup Ipda J. Panjaitan

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.