Polres Tapteng Patroli Skala Besar, Wujudkan Sitkamtibmas Kondusif Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Polres Tapteng Patroli Skala Besar, Wujudkan Sitkamtibmas Kondusif Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Tapanuli Tengah – Polres Tapanuli Tengah Sumatera Utara laksanakan Patroli Skala Besar untuk mewujudkan sitkamtibmas kondusif di hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun 2022, Sabtu (08/10/2022).

Kegiatan dimulai dari Apel Persiapan di Mako Polres Tapanuli Tengah dipimpin oleh Kabag Ops AKP Ricardo Siahaan, SH, MH

Patroli skala besar ini melibatkan Personil Satuan Lalu Lintas, Personil Satuan Sabhara, Satuan Reserse, Satuan Narkoba dan Seksi Propam Polres Tapanuli Tengah.

Kabag Ops Polres Tapteng menjelaskan bahwa tujuan patroli ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H tahun 2022 di Kab. Tapanuli Tengah.

“Di hari Maulid Nabi tahun ini, Polres Tapanuli Tengah siap mengamankan kegiatan perayaan Maulid di Kabupaten Tapanuli Tengah, ujarnya.

Patroli Skala Besar dilaksanakan dengan rute dari Mapolres Tapanuli Tengah Hingga Ke Masjid Masjid yang ada di Kota Pandan, Seperti Masjid Raya Sibuluan Indah, Masjid Babussalam Sibuluan dan Masjid Raya Pandan.

Selain Patroli, Jajaran Polres Tapanuli Tengah juga siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, di hari libur weekend untuk mengantisipasi peningkatan mobilisasi wisatawan di jalur wisata Kota Pandan, Seperti Pantai Indah Pandan, Pantai Pia Pandan dan Pantai Hollywood Pandan

“Kita juga sudah memploting personil di titik titik rawan kemacetan di Jalur Wisata Pantai yang ada di Kota Pandan, dihimbau kepada wisatawan untuk tetap tertib berlalu lintas”, ujarnya Kabag Ops

Sehubungan juga saat ini sedang berlangsung Ops Zebra Toba 2022, Kabag Ops juga menghimbau kepada masyarakat khususnya wisatawan untuk tertib berlalu lintas dan melengkapi surat surat kendaraan dan SIM.

“Hindari pelanggaran berlalu lintas, bersama kita wujudkan kamseltibcar lantas dan mengurangi angka kecelakaan”, tutupnya.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.