Polres Tapteng Lakukan Pengamanan Gereja, Perayaan Ibadah Natal 2022

Polres Tapteng Lakukan Pengamanan Gereja, Perayaan Ibadah Natal 2022

- in Giat Rutin Operasi
0
0

Tapteng – Jajaran Polres Tapanuli Tengah lakukan pengamanan gereja pada perayaan ibadah batal tahun 2022 diwilayah Tapanuli Tengah, Minggu (25/12/2022)

Kegiatan pengamanan tesebut dipimpin oleh Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK bersama para Pamatwil daerah yang telah ditentukan diwilayah Tapteng.

Kapolres Tapteng menyampaikan kegiatan Pengamanan natal ini adalah Prioritas tugas dalam Ops Lilin Toba 2022 yaitu untuk menjamin masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal 2022 aman dan nyaman.

Sesuai Informasi bahwa pengamanan gereja prioritas yang ada di wilayah hukum Polres Tapteng berkisar 30 gereja yang melibatkan 185 Personil Pengamanan polri dibantu Instansi Terkait.

“Personil Polres Tapteng kita tempatkan dilokasi gereja, berkoordinasi dengan pengurus gereja dan komunitas pengamanan gereja, lakukan sistem sterilisasi dan himbauan sehingga ibadah dapat berjalan baik” ungkap Kapolres Tapteng.

Selain itu, Personil Pamatwil akan melaksanakan patroli dan pemantauan gereja dan harus seluruh gereja dapat didatangi hingga gereja yang ada di desa desa yang ada diwilayah Polsek Jajaran Tapteng.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.