Polres Tapteng Laksanakan Upacara Purna Bhakti 3 Personil Perwira Polres Tapteng

Polres Tapteng Laksanakan Upacara Purna Bhakti 3 Personil Perwira Polres Tapteng

Tapteng – Polres Tapanuli Tengah laksanakan Upacara Purna Bhkati 3 Personil Perwira Pertama Polres Tapanuli Tengah di Lapangan Apel Mako Polres Tapanuli Tengah, Senin (4/10/2022).

Upacara Purna Bhakti dipimpin oleh Wakapolres Tapanuli Tengah AKBP Rokhmat SH, MH dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Tapanuli Tengah, Para Perwira, Brigadir, ASN dan Anggota Bhayangkari Polres Tapanuli Tengah.

Adapun Personil yang Purna Bhakti melaksanakan AKP Purn R. Sipahutar (Kasat Binmas Polres Tapanuli Tengah), AKP Purn Ismail Lubis (Kapolsek Sorkam Polres Tapanuli Tengah), IPDA Purn Zailani Aswad (Perwira Staf Bagren Polres Tapanuli Tengah)

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Tapteng AKBP Rokhmat, SH, MH menyerahkan Piagam dan Cendra Mata dari Polres Tapteng kepada ke Tiga personil Purna Bhakti.

Waka Polres Tapteng AKBP Rokhmat, SH, MH dalam amanatnya menyampaikan rasa
Kebanggan atas upacara Purna Bhakti ketiga Perwira Pertama Polres Tapteng, Karena sampai pada titik purnabhakti bukan hal yang mudah untuk dicapai.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Personil yang Purna Bhakti Banyak Kontribusi yang sudah diberikan dalam melaksanakan Tugas di Polres Tapanuli Tengah serta ucapan terimakasih kepada Para Ibu bhayangkari yang selama ini mendampingi suami dalam menjalankan Tugas” Ucap Waka Polres.

Upacara PurnaBhakti ditutup dengan pengalungan bunga kepada personil yang melaksanakan purna dan pemberian bhuket bunga kepada anggota bhayangkari yang suaminya purna dan diantar melalui arak arakan tabur bunga kepada personil purna hingga ke gerbang keluar mako Polres Tapteng.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.