Polres Tapteng Ikut Berikan Surprise HUT TNI ke 76 Kepada Danrem 023/KS

Polres Tapteng Ikut Berikan Surprise HUT TNI ke 76 Kepada Danrem 023/KS

Pada hari Selasa tanggal 05 Oktober 2021 Pukul 09.05 Wib, bertempat di Ruang Serambi Kehormatan Korem 023/KS, Personil Gabungan dari Polres Tapanuli Tengah, Polres Sibolga, Pemko sibolga dan Pemkab Tapanauli Tengah, memberikan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun sebagai ucapan Selamat Ulang Tahun HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 yang langsung disambut oleh Danrem 023/KS an. Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M. Yang didampingi oleh:
• Dandim 0211/TT an. Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos.
• Para Kabalak Rem 023/KS.
• Danlanal Sibolga an. Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M.Tr., Opsla.
• Dansadrad 234/Sibolga an. Letkol Lek Darmadita Hiranda.
• Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma S.I.K
• Kapolres Sibolga AKBP. Taryono Rahardja SH., S.I.K.
• Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Tobing.
• Wakil DPRD Kota Sibolga Zamil zebtumori

Selanjutnya dalam rangka Peringatan HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 di Makorem 023/KS bersama dengan Forkopimda Kota Sibolga dan Kab. Tapanuli Tengah melaksanakan Sukuran dengan Pemotongan Nasi Tumpeng sebagai rasa Sukur atas Peringatan Peringatan HUT TNI Ke-76 Tahun 2021.

Dalam sambutannya, Danrem 023/KS Kolonel Inf. Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas surprise yang telah diberikan oleh Polres Sibolga, Polres Tapteng dan Pemko Kota Sibolga beserta Pemkab Tapteng dalam rangka HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 Semoga saja Sinergitas TNI Polri tetap selalu Solid dan terjaga.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun yang kemudian Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M memberikan potongan kue tersebut kepada Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Syaifuddin Zuhri, M.Tr., Opsla dan Dansatradar 234 Letkol Lek Darmadita Hiranda dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah serta Foto Bersama.

Rangkaian Acara Pelaksanaan Upacara HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 secara Virtual dan Syukuran berakhir pada pukul 10.00 Wib dalam Situasi aman dan lancar.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.