POLRES TAPTENG GREBEK KAMPUNG NARKOBA DI LINGKUNGAN II PASIR BIDANG

POLRES TAPTENG GREBEK KAMPUNG NARKOBA DI LINGKUNGAN II PASIR BIDANG

Tapanuli Tengah – Satuan Reserse Narkotika Polres Tapanuli Tengah laksanaan Grebek Kampung Narkoba (GKN) di Lingk II Kel. Pasir Bidang Kec. Sarudik Kab. Tapanuli Tengah, Senin 7 Maret 2022

Penggerebekan salah satu lokasi yang sering digunakan untuk penyalahgunaan narkotika tepatnya di sebuah rumah kosong tepatnya di Lingk II Kel. Pasir Bidang Kec. Sarudik Kab. Tapanuli Tengah, diduga maraknya penyalahgunaan narkoba sesuai laporan masyarakat yang merasa resah

Kegiatan Penggerebekan dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Tapteng AKP JULI PURWONO, S.H, M.H, melibatkan personil Gabungan Polri, Sat Pol PP Tapteng, Lurah dan Kepling.

“Dari lokasi penggeledahan tempat terdebut kita temukan Alat Bong yang terbuat dari botol minuman dan beberapa mancis” Ucap Kasat Narkoba.

Sebelum nya Kasat Resnarkoba yang didampingi Lurah Pasir Bidang dan Kepling Lingk. II Pasir Bidang memberikan penjelasan terhadap Warga terkait penggerebekan lokasi rumah kosong yang sering digunakan menjadi tempat penyelahgunaan narkoba.

Dari lokasi penggerebekan, Sat Resnarkoba Polres Tapteng berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 (empat) buah Alat Hisap berupa Bong yang terbuat dari borol plastik, 11 (sebelas) buah Mancis, 2 (dua) buah kaca pirex.

Kasat Narkoba menjelaskan bahwa Tidak ada orang masyarakat yang diamankan dari penggerebekan tersebut hanya sisa sisa barang bukti bekas pakai.

Diharapkan melalui kegiatan ini tidak ada lagi penyalahgunaan masyarakat yang dapat merusak mindset masyarakat dan generasi muda, dan juga Kasat Narkoba meminta kepada warga agar apabila mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba agar segera melaporkan ke Polres Tapanuli Tengah.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.