Polres Tapteng Gelar Upacara Purna Bhakti 2 Personil Perwira

Polres Tapteng Gelar Upacara Purna Bhakti 2 Personil Perwira

Tapteng – Polres Tapanuli Tengah laksanakan upacara Purna Bhakti kepada 2 personil perwira dilapangan apel mako polres Tapanuli Tengah, Jumat (1/4/2022)

Kegiatan Upacara Purna Bhakti tersebut dipimpin oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP JIMMY CHRISTIAN SAMMA, S.I.K diberikan kepada AKP Sumarno (Jab Terakhir Perwira Bagren) dan AKP Sobirin (Jab Terakhir Perwira Bagops) Polres Tapanuli Tengah.

Setelah pelaksanaan Upacara Pembacaan dan pemberian Skep Pensiun (Purna Bhakti) kepada kedua personil perwira tersebut dilanjutkan acara perpisahan di Aula Parama Satwika Polres Tapteng.

Dalam amanat nya Kapolres Tapteng mengucapkan terimakasih atas loyalitas dan dedikasi selama aktif berdinas di Polres Tapteng, Juga ucapan terimakasih kepda istri yang setia mendampingi dan mendukung suami (ybs) berdinas hingga purna.

Selain itu Kapolres Tapteng juga berharap agar tali silaturahmi tetap berjalan baik, serta kepada rekan yang masih aktif bersinas untuk tetap saling menghormati apabila kelak bertemu di lingkungan bermasyarakat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pejabat teras Polres Tapteng, Para Kapolsek, Personil Bintara maupun ASN serta Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng dan Anggota.

Sesuai Tradisi di Lingkungan Polres Tapteng, Menutup acara Pengantaran Purna Bhakti, usai pengalungan bunga dan pemberian buket, maka personil akan diantarkan menggunakan mobil dinas Double Cabin Sabhara disertai lemparan bunga Iris kepada Pesonil Purna hingga ke Gerbang keluar Mako Polres Tapteng.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.