Polres Tapteng Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Polres Tapteng Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

- in Giat Rutin Operasi
0
0

Tapteng – Dalam rangka wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Polres Tapanuli Tengah bersama jajaran salurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat kecamatan Pandan Kab. Tapteng, Selasa (15/11/2022)

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Kabag Ops memberikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras 10 kg dan sembako.

Bantuan itu langsung turun dari Mabes Polri dan Polda Sumut untuk masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan yang dilaksanakan di mako Polsek Pandan Jl. Sibolga-P.Sidimpuan Km. 10 Pandan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Pandan AKP Z. Pohan, PLH Kasat Binmas Polres Tapteng Ipda Zulmansyah Tanjung dan jajaran serta Anggota Bhayangkari Ranting Pandan Cab. Tapteng

Dalam hal ini Kepling III batu harimo kel. Sibuluan indah kab. tapteng M. Syamsuddin nasution mewakili warga kec. pandan yang menerima paket bantuan sembako mengucapkan terimakasih kepada Polri dan jajaran, terutama Polres Tapteng dan Polsek pandan yang telah meyalurkan bantuan kepada warga

Kabag Ops Polres Tapteng AKP Ricardo Siahaan, SH, MH menyampaikan bahwa jumlah Bansos yang di salurkan sebanyak 100 Paket yang diserahkan langsung kepada warga di Aula dan Halaman Polsek Pandan.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.