Polres Tapteng Ajak Komunitas “Pendeta GPDI Kab.Tapteng” Dalam Rangka Operasi Yustisi Penanganan Covid-19 di Wilayah Kab. Tapteng

Polres Tapteng Ajak Komunitas “Pendeta GPDI Kab.Tapteng” Dalam Rangka Operasi Yustisi Penanganan Covid-19 di Wilayah Kab. Tapteng

Kepolisian Resor Tapanuli Tengah Pada hari Jumat tanggal 25 September 2020, Melaksanakan Koordinasi dengan Komunitas “Pendeta GPDI Kab.Tapteng”  Dalam Rangka Operasi Yustisi Penanganan Covid-19 di Wilayah Kab. Tapteng.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satuan Intelkam yang dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP T. Romi Manik Bersama anggota mengajak Pdt. Irwanner Muda Ritonga, S.Th,  Pdt. Arifin Simamora, Pdt. Ramsiur Sinaga, Para Jonathan Nainggolan, S.Th

Dalam kegiatan tersebut Sat Intelkam Polres Tapteng menyampaikan Arahan kepada Komunitas  dalam rangka Operasi Yustisi Penanganan Covid-19 di Wilayah Kab. Tapteng.

• Agar Komunitas Pendeta GPDI Kab.Tapanuli Tengah ikut Berpartisipasi untuk mengingatkan kepada jemaat gereja tetap memakai Masker.

• Kepada Komunitas Pendeta GPDI Kab.Tapanuli Tengah Jadilah Perpanjangan Tangan Kepolisian dalam hal mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19.

Serta dengan Mengajak Komunitas Pendeta GPDI Kab.Tapanuli Tengah dengan Mengkampanyekan 4 M kepada Jemaat gereja dan masyarakat Kab.Tapteng :

1.Memakai Masker
2.Mencuci Tangan
3.Menjaga Jarak
4.Menghindari Kerumunan

 

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.