Polres Tapanuli Tengah Terima Kedatangan Tim Supervisi Bid Keu Polda Sumut

Polres Tapanuli Tengah Terima Kedatangan Tim Supervisi Bid Keu Polda Sumut

- in Berita
0
0

tribratanewstapteng.com -Bertempat di Ruang Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah,  Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si diwakili Kompol Amakhoita Hia, SH, M.Hum dan Polres Sibolga diwakili Kabag Ren Polres Sibolga KOMPOL KAMDANI, S.Ag menerima kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Bidang Keuangan Polda Sumut, jumat (05/05/2017).

WhatsApp Image 2017-05-05 at 09.36.33 WhatsApp Image 2017-05-05 at 09.36.35 WhatsApp Image 2017-05-05 at 09.36.38 WhatsApp Image 2017-05-05 at 09.29.46Dalam Sambutannya Waka Polres menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Bid Keu Polda Sumut di Mapolres Tapteng, dan mengingatkan kepada para anggota Polres Tapteng untuk menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh tim Supervisi supaya bisa menjadi bekal nantinya saat melaksanakan tugas khususnya di bidang penyerapan anggaran dan sarana prasarana.

Tim Supervisi Bid Keu Polda Sumut dipimpin oleh Oleh KOMPOL ELISABET, Dalam sambutannya Ketua Tim Supervisi menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka supervisi terkait dengan administrasi Pertanggung jawaban keuangan dan Pengelolaan Keuangan Negara. Kepada para penanggung jawab keuangan setiap Bagian, Sat, Seksi dan Polsek jajaran, ketua tim menekankan agar penyerapan anggaran harus sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan dan selalu berkoordinasi dengan Seksi Keuangan yang ada di Polres terkait administrasi perwakbu anggaran yang telah diserap. “Anggaran yang telah diserap agar dapat dipertanggung jawabkan melalui administrasi  pendukung “ ujar ketua Tim.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.