Polres Tapanuli Tengah Lakukan Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 Tahun 2021

Polres Tapanuli Tengah Lakukan Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 Tahun 2021

- in Berita
0
0

Bertempat di Aula Parama Satwika Mako POlres Tapanuli Tengah, telah dilaksanakan Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021 dengan Tema “Bhayangkara Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi” yang dikoordinir oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny. Fita Jimmy Samma Selaku ketua Panitia, Kamis (21/10).

Hadir dalam kegiatan yakni, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK, Wakapolres Tapteng Kompol Rokhmat, SH, MH, KabagOps Polres Tapteng KOmpol Yengky Deswandi, SH, Para PJU Polres Tapteng, Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Fita Jimmy Samma, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny. Neng Rokhmat, Para pengurus Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah

Kegiatan diawali dengan virtual zoom acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021 oleh Bhayangkari Pusat, selanjutnya pembacaan surat keputusan nomor 44/X/2021/Bhayangkari tentang pemberian penghargaan kepada anggota pengurus Bhayangkari dilanjutkan dengan pemberian tanda penghargaan oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo kepada anggota Bhayangkari yang berprestasi.

Dalam sambutannya Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo menyampaikan Pada hari peringatan kesatuan gerak Bhayangkari yang ke-69, saya mengajak Bhayangkari untuk dapat mengintropeksi diri untuk mengahadapi tantangan kedepannya.

Hindari perilaku diri yang dapat mencoreng nama instansi, kesatuan gerak Bhayangkari yang ke-69 kali ini mengusung Thema “Bhayangkara Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi”.

Melalui tema ini diharapkan muncul budaya organisasi yang baru yaitu untuk selalu mengembangkan kreatifitas sumber daya manusia. Dengan pemberian pelatihan tersebut diharapkan para Bhayangkari dapat membantu menopang dirinya sendiri, wanita yang mandiri dapat menciptakan keluarga yang tangguh.

Dalam sambutannya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan Terimakasih atas beberapa program yang telah dilaksanakan salah satunya bhakti sosial, pemberian bantuan, vaksinasi presisi dan tentu kegiatan lainnya. Serta Terimakasih kepada mitra pendukung yang telah memberi kesejahteraan kepada Bhayangkari.

Sejarah Bhayangkari sendiri bertujuan memberikan dukungan lahir dan batin, memberi dukungan moril kepada keluarga Polri secara gotong royong.

Polri bukan sekedar profesi melainkan jalan untuk mengabdi, untuk itu para Bhayangkari agar mengetahui dan mendukung suami untuk mengabdi.

Kita saat ini selain dihadapkan dengan kriminalitas kita juga sedang menghadapi masa pandemi covid-19, untuk itu kita harus melakukan langkah upaya pencegahan dengan berkolaborasi dengan instansi terkait, TNI-Polri telah dipercaya, bersama sama dipercayakan melakukan penanganan pencegahan penyebaran covid-19, yang mana saat ini sudah mulai menurun.

Saya ingatkan kembali untuk para Bhayangkari agar selalu mendukung dan mendoakan para suami dan organisasi Polri.

kegiatan virtual zoom acara Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021 Bhayangkari Pusat selesai dilaksanakan. kegiatan dilanjutkan dengan prosesi acara syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-69 Tahun 2021 Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.