Polres Tapanuli Tengah Laksanakan Ibadah Perayaan Paskah tahun 2017

Polres Tapanuli Tengah Laksanakan Ibadah Perayaan Paskah tahun 2017

- in Berita
0
0

Tribratanewstapteng.com – Kepolisian Resor Tapanuli Tengah beserta jajarannya yang beragama Kristen melaksanakan perayaan paskah Tahun 2017 yang bertempat di Aula parama Satwika Polres Tapanuli Tengah, Sabtu (20/5/2017)

Adapun tema dalam perayaan paskah tersebut adalah  Yesus Telah Bangkit (Matius 28:6) dan sub thema ; Kebangkitan Kristus mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Ssebelum pelaksanaan acara puncak di mulai terlebih dahulu di isi dengan lagu lagu pujian dan doa pembukaan yang di pimpin oleh Kasi Propam Iptu K. Butar Butar dan diikuti oleh Personil Polres Tapteng, kemudian dilanjutkan dengan khotbah oleh Pdt. Titin Br. Simatupang.

Sebelum acara di tutup Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, S.I.K., M.Si memberikan sambutan yang berisi tujuan diadakannya pelaksanaan peringatan paskah ini.

Kapolres menyatakan untuk merenungkan kembali kebangkitan Yesus dari kematian, menebus dosa manusia , dan kita sebagai anggota polri dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan kepada masyarakat harus sungguh sungguh menjadi pelayan yang profesional dalam tugas, moderen dalam teknologi dan pengetahuan serta terpercaya dan bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas ” pungkasnya “

WhatsApp Image 2017-05-20 at 14.09.54(1) WhatsApp Image 2017-05-20 at 14.09.54Pelaksanaan kegiatan paskah ini juga yang dihadiri oleh Purnawirawan Polri dan Warakauri Polres Tapanuli Tengah, serta laporan panitia paskah oleh Kapolsek Kolang AKP Pariaman Butar-butar dan Penyerahan Tali Kasih kepada Purnawirawan dan Warakauri oleh Kapolres Tapteng dan Panitia Paskah, Penyerahan Tali Kasih kpd Pendeta dan Pemusik Bintal Polres Tapteng oleh Ketua Panitia Paskah ditutup dengan acara ramah Tamah.

Humas Polres Tapanuli Tengah.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.