Pohon Tumbang di Desa Rampah Km. 15, Cegah Macet, Pos Pam Sitahuis lakukan Gotong Royong

Pohon Tumbang di Desa Rampah Km. 15, Cegah Macet, Pos Pam Sitahuis lakukan Gotong Royong

Tapteng – Sekitar Pukul 16.30 Sd 18.20 Wib telah terjadi pohon tumbang menutup sebagain badan jalan di Jalan Rampa – Batu Lobang Desa Simaninggir Km.15 Kec. Sitahuis Kab. Tapanuli Tengah, Selasa (3/5/2022)

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, dengan sigap personil yang terlibat piket jaga Ops Ketupat Toba 2022 di Pos Pam Sitahuis bersama lalukan gotong royong pembersihan batang pohon dari sebagaian badan jalan.

Iptu Bona Siregar Swlaku Ka Pospam Sitahuis menyampaikan bahwa pohon tumbang tersebut terjadi akibat cuaca hujan dan angin diwilayah Sitahuis Tapteng, mengakibatkan tumbang nya satu batang pohon menutupi sebagian badan jalan.

“Kita Personil Jaga dari Polri, TNI Dishub BPBD dan Satpol PP bergotong royong melaksanakan Pembersihan, Pengaturan Lalu Lintas supaya tidak terjadi kemacetan” disampaikan Iptu Bona.

“Kita Pakai Alat seadanya dulu, gergaji mesin yang telah kita siapkan di Pos Pam Kita pakai untuk memotong ranting dahan pohon yang menutup sebagian jalan” tutup Ipda Bona.

Terpantau dilapangan bahwa sekitar pukul 18.20 Wib Arus Lalin Jalan disepanjang Jalan Kec. Sitahuis hingga saat ini Lancar dan situasi aman dan terkendali.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.