Personil Polres Tapteng Berhasil Amankan Pelaku Tindak Pidana Narkoba Dari Desa Kampung Solok Barus

Personil Polres Tapteng Berhasil Amankan Pelaku Tindak Pidana Narkoba Dari Desa Kampung Solok Barus

- in Berita
0
0

Pada hari Selasa tanggal 20 April 2021 sekira pukul 16.30 Wib Personil mendapat informasi dari Masyarakat bahwa di Desa kampung Solok Kec. Barus Kab. Tapanuli Tengah ada seorang laki-laki membawa narkotika dengan ciri-ciri yang telah di ketahui. Berdasarkan informasi tersebut langsung dilakukan penyelidikan tentang kebenarannya informasi setelah yakin personil melakukan pencarian dan berhasil mengamankan seorang laki-laki yang di informasikan tersebut yang mengaku bernama AM di belakang rumah SDS alias ULL

Kemudian personil melakukan penggeledahan badan dan lokasi terhadap AM dan menemukan 02 (dua) paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus plastik bening dari tangan sebelah kanan. Kemudian personil melakukan interogasi terhadap AM dan mengakui memperoleh narkotika jenis sabu-sabu dari seorang laki-laki yang bermama PKM dan pada saat itu juga AM mengakui hendak mengantar narkoba jenis sabu-sabu pesanan SDS Alias ULL, selanjutnya personil melakukan pencarian terhadap “PKM* dan berhasil mengamankannya  di samping kantor Bank BRI Barus kemudian personil melakukan interogasi terhadap PKM*PELITA  dan mengakui memperoleh narkotika jenis sabu-sabu tersebut dari seorang laki-laki yang bernama *PA  dan dilakukan pencarian namun tidak

I. TKP :
Desa kampung Solok Kec. Barus kab. Tapanuli tengah.

II. IDENTITAS TERSANGKA:
1. *A M, laki-laki, Umur 22 Tahun,  Warga Negara Indonesia, Agama Islam, Suku Batak, tidak ada, Alamat : Desa kampung Solok Kec. Barus Kab. Tapteng.
2. PKM, laki-laki, Umur 30 Tahun, Warga Negara Indonesia, Agama Kristen, Suku Batak, Wiraswasta, Alamat : Desa Kampung Solok Kec. Barus Kab. Tapteng.

III. BARANG BUKTI :
– 02 (dua) paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus plastik bening
– Uang tunai Rp 1. 200.000,- (satu juta dua ratus ribu rupiah)
– 01 (satu) buah hp merk Samsung warna putih
Berat sabu = 0,28 Gramdiketemukan.

Selanjutnya Personil membawa Tersangka dan barang bukti ke Polres Tapanuli Tengah, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.