Perkelahian Antar Remaja Pargadungan dan Panangkalan, Polsek Kolang Sampai Turun Tangan

Perkelahian Antar Remaja Pargadungan dan Panangkalan, Polsek Kolang Sampai Turun Tangan

Tapteng – Kenalan remaja perkelahian antara dusun Pargadungan dan dusun Panangkalan Desa Tapian Nauli Kec. Kolang Kab. Tapteng mengakibatkan Keresahan Warga.

Akibat perkelahian tersebut, Warga Desa Panangkalan dan Pargadubgan melaporkan kepada Polsek Kolang Polres Tapanuli Tengah untuk mekukan Pencegahan dan Mediasi.

Kanit Binmas Polsek Kolang BRIPKA JEN EDI BATAKO,S.H bersama Kepada Desa Tapian Nauli I Erwin Sibagariang, Anggota TNI Koramil Sorkam Sertu Iswadi Laia, Kadus Pargadungan Sayuti Tanjung dan Kadus Panakalan Hasanuddin Tambunan melaksanakan Mediasi Keributan Antar Remaja tersebut di Kantor Kepala Desa Tapian Nauli I Kab. Tapteng. Selasa (19/7/2022)

Setelah dilakukan pendalaman, Kanit Binmas Polsek Kolang menyampaikan bahwa keributan terjadi karena adanya tersinggung dan kesalahpahaman antar remaja yang menyebabkan kedua belah pihak saling emosi.

Dari hasil Mediasi tersebut Kedua belah pihak remaja sepakat untuk Berdamai dan Berjanji tidak akan mengulangi keributan antar kedua dusun tersebut.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.