Percepatan Vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas Ajak Warga Penerima BLT Ikuti Vaksinasi

Percepatan Vaksinasi Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas Ajak Warga Penerima BLT Ikuti Vaksinasi

Tapteng  – dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Tapanuli Tengah melalui personil Bhabinkamtbmas Polsek Manduamas gencarkan lagi kegiatan Sosialisasi dan himbauan Kepada Warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa Mas Nauli Kec. Sirandorung Kab. Tapanuli Tengah TA. 2022, Kamis (24/3/2022)

Pelaksanaan Sosialisasi himbauan tersebut untuk mengajak warga ikut Vaksinasi Baik untuk Dosis I atau lanjutan Dosis II maupun Dosis III Booster.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas Bripka Barensius Sidabariba menyampaikan bahwa pentingnya Warga mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk mencapai Herd Immunity Antisipasi Gejala Covid19 sekaligus Pemenuhan Imun tubuh terhadap Covid-19 saat memasuki Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H.

Dengan mengikuti Vaksinasi ini, kita mengharapkan Imun Tubuh kita, apalagi Para Lansia dan Orang tua akan meningkat serta kebal dalam menangkis gejala Covid19 dapat terwujud dengan sempurna, ujar Bripka Barensius.  

Sebanyak 87 Warga sesuai KK penerima BLT yang bersumber dari Dana Desa Wajib mendapatkan Vaksin Dosis I, II, III guna mensukseskan Program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi membentuk herd Immunity Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Mas Nauli Kec. Sirandorung Kab. Tapanuli Tengah tersebut tampak hadir Kepala Desa Mas Nauli, Personil TNI Babinsa, Perangkat Desa Mas Nauli serta Nakes UPTD Puskesmas Sirandorung, (Humas Polres Tapteng)

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.