Pengurus KAHMI Sibolga Tapteng Bersilaturahmi dengan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy

Pengurus KAHMI Sibolga Tapteng Bersilaturahmi dengan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy

Pengurus Korps Alumni Mahasiswa Islam Sumatera Utara (KAHMI) Sibolga – Tapanuli Tengah (Tapteng) bersilaturahmi dengan Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K pada Sabtu (5/12/2022).

Bertempat di Kedai Kopi Jeff, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Pandan, kegiatan silaturahmi dimulai sekitar pukul 15.00 WIB.

Pada kesempatan itu, AKBP Jimmy yang turut didampingi Kasat Intelkam Polres Tapanuli Tengah AKP Jonel Situmorang menyampaikan harapannya agar KAHMI Sibolga – Tapanuli Tengah dapat menjadi mitra Polres Tapanuli Tengah dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Polres Tapanuli Tengah bersedia bilamana dibutuhkan dalam hal mendukung kegiatan KAHMI Sibolga – Tapanuli Tengah,” ujar AKBP Jimmy.

Sementara itu Ketua KAHMI Sibolga – Tapanuli Tengah Majuddin Bondar, S. HI menyampaikan bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan kegiatan Munas seluruh Indonesia yang direncanakan dilaksankan di Kota Palu pada 23 – 28 Nopember 2022 mendatang dan akan dilanjutkan dengan kegiatan Rapat Kerja pada Januari tahun 2023.

“KAHMI Sibolga – Tapanuli Tengah meminta kepada Polres Tapanuli Tengah agar terlibat dalam kegiatan Seminar tentang Pemberantasan Narkoba dan Penangkapan Hukum yang akan direncanakan dilaksanakan
KAHMI Sibolga – Tapanuli Tengah,” ucap Majuddin.

“Anggota KAHMI Sibolga – Tapanuli Tengah beranggotakan alumni Mahasiswa Islam yang berprofesi dari berbagai bidang profesi, pekerja dan pengusaha. Sehingga kami mengharapkan dukungan dan bimbingannya dari Kapolres Tapanuli Tengah,” sambungnya.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.