Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polres Tapteng Patroli ke SPBU di Kota Pandan dan Polsek Jajaran

Pasca Penyesuaian Harga BBM, Polres Tapteng Patroli ke SPBU di Kota Pandan dan Polsek Jajaran

- in Giat Rutin Operasi
0
0

Tapteng – Pasca penyesuaian harga BBM yang telah disahkan pemerintah terhitung (3/9/2022) mengantisipasi gangguan kamtibmas dan antrian kendaraan di SPBU. Petugas piket fungsi Polres Tapteng laksanakan kegiatan Patroli Monitoring Ketersediaan BBM di SPBU di wilayah Kota Pandan, dan SPBU Wilayah Polsek Jajaran Polres Tapteng. Minggu (4/9/2022).

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK melalui Kasi Humas AKP Horaa Gurning menyampaikan bahwa Patroli dilaksanakan dengan bentuk sambang dan pemantauan langsung di lokasi dan bekoordinasi dengan Pihak SPBU di Kota Pandan dan sekitar.

Dijelaskan Kasi Humas Pasca penyesuaian harga BBM oleh pemerintah, kita melaksanakan patroli dan monitoring sitkamtibmas ketersediaan BBM di SPBU jajaran

“Kita juga mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya penyimpangan pendistribusian oleh pihak pihak tertentu dan melakukan pengaturan lalu lintas untuk antrian kendaraan beemotor di badan jalan” tambah Kasi Humas

Tidak hanya Personil Polres Tapteng, personil Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa di wilayahnya masing masing.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.