Ops Yustisi ke Objek Wisata, Polres Tapteng Bagikan Masker Gratis

Ops Yustisi ke Objek Wisata, Polres Tapteng Bagikan Masker Gratis

- in Berita
0
0

Pada hari Minggu tanggal 15 Agustus 2021, sekira pukul 11.00 WIB s/d pukul 12.15.Wib, di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah dilaksanakan Operasi Yustisi Dalam Rangka Peningkatan Kedisiplinan Masyarakat guna Mencegah Penularan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tapanuli Tengah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Beberapa Lokasi Keramaian di Kota Pandan Seperti Pantai Hotel Pia Pandan, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tapteng Kompol Yengki Deswandi, SH, Selaku Perwira Kontrol Pelaksanaan Kegiatan Yustisi.

Kegiatan tersebut selain melibatkan Personil Jajaran Polres Tapteng Juga melibatkan personil Satuan Pamong Praja Kab. Tapanuli Tengah.

“Kita membagikan Masker gratis kurang lebih 150 Buah kepada Masyarakat, selain itu kita tetap warga untuk patuh Prokes” Disampaikan Kabag Ops.

Selain Pembagian Masker Gratis Juga dilakukan penindakan dan teguran kepada warga yang melanggar Prokes Pencegahan Covid-19.

“Kurang Lebih kita berikanTeguran Lisan ada 28 Org dan tindakan fisik seperti Push up ada 2 Orang” Disampaikan lanjut Kabag Ops

Pada Kegiatan Yustisi Kali Ini, Ada 3 Lokasi Pelaksanaan Antara lain :
1. Jalan P. Sidimpuan Kel. Sibuluan Baru Kec. Pandan Kab. Tapteng (depan Pos Lantas Pandan)*
2. Pantai Ikan Bakar Roi di Kel. Pandan Kec. Pandan Kab. Tapanuli Tengah)
3. Pantai Hotel PIA Pandan di Kel. Pandan Kec. Pandan Kab. Tapanuli Tengah

Kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Polres Tapteng berlangsung, berjalan dengan aman dan Kondusif.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.