Kapolres Tapteng Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Di Kab. Tapteng

Kapolres Tapteng Hadiri Rakor Percepatan Vaksinasi Di Kab. Tapteng

- in Giat Rutin Operasi
0
0

Dalam rangka mengejar Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) sebesar 70 % di akhir Desember 2021, seluruh Instansi diminta untuk besinergi dalam percepatan vaksinasi.

Hal itu dikatakan Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, SIK saat menghadiri kegitan rapat koordinasi Dinas Kesehatan dengan Polri, serta para Lurah dan Kepala Desa sejajaran Kabupaten Tapteng di Gor Pandan, pada Senin (29/11/2021). Pukul 15.00 Wib.

Pada kesempatan itu, Kapolres berharap agar para Lurah dan Kepala Desa memberikan data warga yang belum divaksin untuk membantu pihak Polri dalam percepatan vaksinasi.

“ Awal saya datang ke Tapanuli Tengah merupakan puncaknya penyebaran Covid, dari analisa saya bahwa 30 % lansia yang meninggal belum di Vaksin,” ujar Kapolres.

“Kami harapkan Para Lurah dan Kepala Desa dapat membantu kami untuk Percepatan Vaksin di Kab. Tapanuli Tengah.” sambungnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Dandim 0211/TT diwakili oleh Kapten Inf Syahrial, Sekda Tapteng Yetty Sembiring, Kadis Kesehatan Nursyam serta sejumlah PJU Polres Tapteng.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.