Jumat Curhat Polres Tapteng, Satpam PT. Gudang Horizon Sampaikan Keluhan

Jumat Curhat Polres Tapteng, Satpam PT. Gudang Horizon Sampaikan Keluhan

Tapteng – Bertempat di Gudang PT. Horizon Jalan Gatot Subroto Kelurahan Pondok Batu Kec. Sarudik Kab. Tapteng, Polres Tapanuli Tengah melalui Sat Binmas laksanakan kegiatan Program Jumat Curhat Quick Wins Presisi Polri, Jumat (6/1/2022) Siang.

Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP Jonel Situmorang selaku kasatgas Program Jumat Curhat di Polres Tapteng didampingi Kasat Binmas IPTU Dela Antomi, SH menerima beberapa keluhan saran dan informasi dari Satpam yang bekerja di Gudang PT. Horizon.

Seorang Security Gudang PT. Horizon (NN) menyampaikan bahwa saat mereka piket ada saja aksi beberapa Oknum atau Masyarakat yang datang ke Gudang PT. Horizon untuk meminta ikan secara Paksa di Lokasi tersebut.

Menanggapi hal tersebut Kasat Binmas Polres Tapteng IPTU Dela Antomi, SH merespon dengan saran Terkait dengan hal tersebut kami Polres Tapteng akan menyampaikan keluhan yang disampaikan kepada Satuan Fungsi yang berwenang.

“Kami juga mengharapkan Pihak Perusahaan dan Security memberikan Informasi apabila adanya kegiatan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas agar kami laksanakan Patroli ke Lokasi tersebut” Ucap Kasat Binmas.

Selain itu, Pihak Polres Tapteng juga menyampaikan agar petugas pengamanan (security) sebagai perpanjangan tangan kepolisian berhak mengamankan secara Profesional dengan tidak melakukan tindakan hakim sendiri apabila adanya oknum/masyarkat yang berbuat tindakan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas dan selanjutnya melaporkan Kepada Pihak Kepolisian.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.