Jumat Curhat Polres Tapteng di Sibuluan Indah, Warga Keluhkan Miras dan Kebisingan Dini Hari

Jumat Curhat Polres Tapteng di Sibuluan Indah, Warga Keluhkan Miras dan Kebisingan Dini Hari

polripenolongpresisi

Tapteng – Bertempat di Warung seorang warga di Jalan Abdul Razab Simatupang Kelurahan Sibuluan Nauli Kec. Pandan Kab. Tapanuli Tengah, Kepolisian Resor Tapanuli Tengah laksanakan kegiatan Jumat Curhat Program Quick wins Presisi Polri Tahun 2023.

Jumat Curhat Minggu Ke 3 Bulan Januari Tahun 2023 ini dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP Jonel Simatupang didampingi Kasat Narkoba, Kasi Humas dan Satuan Fungsi Polri dari Polres Tapteng.

Salah seorang warga Sibuluan, Bapak Lahagu dalam kesempatan kunjungan Polisi tersebut, mengeluhkan adanya aktivitas oknum warga yang menimbulkan keributan dini hari saat jam istrahat warga.

“Kami terganggu dengan adanya warung remang remang yang kadang menjual miras dan ribut sampe pagi, entah warga dari mana itu, sampai kami terganggu tidur” Ucap salah satu warga NN.

Selain itu, Pihak Polres Tapteng juga mendengarkan informasi dari warga bahwa masih adanya peredaran Narkoba yang dicurigai masyarakat Berasal dari Sekitar Lingkunga Lapas II A Tukka Kelurahan Sibuluan Raya Kec. Pandan.

Menanggapi aspirasi Masyarakat kel. Sibuluan Nauli Kec. Pandan menyampaikan bahwa akan dilaksanakan patroli KRYD dilokasi yang telah disampaikan warga sehingga kamtibmas terjaga.

AKP Juli Purwono, SH, MH selaku Kasat Narkoba yang turut dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih atas informasi yang disampaikan terkait lokasi peredaran narkoba.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama memberantas peredaran narkotika dan akan kami lakukan penindakan kepada pelaku” Ucap kasat narkoba.

Menutup kegiatan tersebut, Kasat intelkam Polres Tapteng meminta warga agar menyampaikan Informasi manakala mengetahui adanya Peristiwa tindak Pidana maupun Gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan ketertiban Masyarakat.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.