Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Personil Polsek Polres Tapteng sambang Ke Pasar Onan

Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan, Personil Polsek Polres Tapteng sambang Ke Pasar Onan

Kegiatan Personil Polsek Kolang laksanakan Patroli Dialogis dan Penertiban tempat kerumunan Masyarakat, Cafe, Restoran, Lapangan Umum, dll dengan cara Persuasif guna mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19). Jumat Tanggal 20 November 2020 Pukul 09.30 Wib s/d 12.00 Wib.

LOKASI/TEMPAT
* Kelurahan Kolang Nauli Kecamatan Kolang Kabupaten Tapanuli Tengah.
* Kelurahan P.O Hurlang Kecamatan Kolang Kabupaten Tapanuli Tengah.

KEGIATAN Personil Polsek Kolang melaksanakan Giat pencegahan Virus Covid-19 dengan cara melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan/Anti Septik dilingkungan Mako sebelum memulai pekerjaan, dan agar masyarakat dan yang datang akan terhindar dari Virus Covid-19.  Patroli Dialogis di seputaran wilkum polsek kolang serta menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19. Pelaksanaan di tempat tempat umum dan perkantoran/objek Vital seperti :
> Kantor BRI Kolang
> Kantor POS Kolang
> Puskesmas Kolang
> Pasar Onan Kolang

Giat Personil piket jaga Polsek Kolang menyarankan kepada warga yang hendak masuk ke ruangan Polsek Kolang agar mencuci tangan dengan menggunakan cairan hand sanitizer di depan Polsek Kolang. Perkembangan Situasi Kamtibmas terkini penyebaran Covid-19 di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia. Khususnya di wilkum Kolang Saat ini meningkat.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.