Dukung Kesiapan Tugas di Lapangan, Kapolres Tapteng Bagikan Kaporlap Bhabinkamtibmas

Dukung Kesiapan Tugas di Lapangan, Kapolres Tapteng Bagikan Kaporlap Bhabinkamtibmas

- in Giat Rutin Operasi
0
0

Tapteng – Untuk mendukung kesiapan tugas personil bhabinkamtibmas di lapangan dan sebagi bentuk kepedulian pimpinan kepada anggota bhabinkamtibmas. Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK, bagikan Kaporlap kepada bhabinkamtibmas jajaran Polres Tapteng. Rabu (21/12/2022) Pukul 09.00 Wib.

Bertempat di lapangan apel Polres Tapteng, Sebanyak 120 stell Kaporlap (Perlengkapan Perorangan Lapangan) dan 30 personil bhabinkamtibmas pada kesempatan ini menerima 4 item Kaporlap yang terdiri dari :
1 stel jaket bhabinkamtibmas,
1 jas hujan bhabinkamtibmas,
1 stell rompi bhabinkamtibmas,
1 stell ransel bhabinkamtibmas.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, SIK menyampaikan agar Kaporlap yang diterima dapat digunakan untuk mendukung tugas bhabinkamtibmas dilapangan terutama untuk membantu masyarakat.

“jangan hanya disimpan saja, tapi gunakan saat situasi membutuhkan dan semoga kaporlap ini dapat meningkatkan semangat dan etos kerja bagi personil bhabinkamtibmas dilapangan” ucap Kapolres.

Selain pembagian kaporlap juga dilaksankaan kegiatan apel kinerja dan Penyerahan Skep Bhabinkamtibmas yang dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Tapteng Iptu Dela Antomi, SH dan PJU Polres Tapteng

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.