Bhabikamtibmas Polsek Pinangsori Ikut Bagikan Masker Gratis di Pos PPKM Pasar Hutabalang

Bhabikamtibmas Polsek Pinangsori Ikut Bagikan Masker Gratis di Pos PPKM Pasar Hutabalang

- in Berita
0
0

Dalam rangka Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat serta Peningkatan kedisiplinan masyarakat guna mencegah penularan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Pinangsori

Pada hari Jumat tanggal 3 September 2021 Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pinangsori Turut Serta dalam Kegiatan Pembagian Masker di Pos PPKM Pasar Hutabalang Lingkungan Ii Kelurahan Hutabalang Kecamatan Badiri kab. Tapanuli Tengah

“Selain Melakukan Himbauan Protokol kesehatan kepada para pedagang dan masyarakat yang sedang berada di Pasar Hutabalang, Kita juga membagikan masker Kepada Masyarakat pengunjung Pasar dan pedagang sebanyak 500 pcs (10 Kotak)” disampaikan Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Sahrial dan Briptu Andreas Pasaribu.

Kegiatan tersebut jga turut dihadiri oleh Lurah Hutabalang Mirkhan, Babinsa Koramil Pinangsori, Tenaga Kesehatan Bidan Desa, Personil Satpol PP dan Pegawai Staf Kelurahan Hutabalang.

Situasi terpantau di Pasar Bahwa Masyarakat sadar akan pentingnya Menjalankan Protokol Kesehatan dan Para pedagang yang datang dari luar daerah maupun dari daerah wilayah kabupaten Tapanuli tengah dapat mengerti dalam pemakaian Masker dan mejaga Prokol kesehatan.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.