Bawa Sabu dan Extacy dari Medan, Pelaku di Tangkap Polres Tapteng di Sitahuis

Bawa Sabu dan Extacy dari Medan, Pelaku di Tangkap Polres Tapteng di Sitahuis

Tapteng – Sat Resnarkoba Polres Tapteng kembali amankan seorang pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis Sabhu Sabhu dan Pil Extacy inisial R (48) domisili Jl. BKKBN Kel. Sibuluan Nalambok Kec. Sarudik Kab. Tapteng pada Hari Rabu (6/4/2022) di Jl.Sibolga-tarutung Km.18 Desa Rampah Kec.Sitahuis Kab.tapteng.

Kapolres AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Tapteng Akp Horas Gurning menjelaskan bahwa Ada informasi diperoleh Personil Satresnarkoba, bahwa pada Rabu (6/4/2022) bahwa ada seorang laki laki diduga bandar narkoba datang dari Medan menuju ke Tapanuli Tengah dengan mobil penumpang, dan mendapat informasi tersebut Kasat Resnarkoba Akp Juli Purwono, SH, MH tidak mau kehilangan target langsung memerintahkan Personil untuk melakukan penyelidikan ke daerah yang diperkirakan lewatnya kenderaan yang membawa pelaku, dan Tim Opsnal Satresnarkoba  langsung meluncur ke Jalan Lintas Sibolga Tarutung tepatnya di Km.18 Desa Rampa Kec. Sitahuis.

Sekira pukul 10.00 wib, Tim melihat  ada satu mobil penumpang lewat dan langsung menyetop dan melakukan pemeriksaan terhadap penumpang mobil dan satu orang yang dicurigai sesuai informasi langsung diamakan dan mengaku bernama inisial R
Dan langsung dilakukan penggeledahan
 Badan terduga pelaku dan dari kantong celana sebelah kiri personil menemukan satu bungkusan dari Tisu warna hijau dan setelah dibuka tisu tersebut berisikan satu bungkus rokok Gudang Garam Merah dan didalamnya berisikan : 4  (empat) paket kecil narkotika jenis sabu-sabu yang di bungkus plastik klip bening
*Berat bruto barang bukti narkotika sabu kurang lebih : 2,17 gram (dua koma satu tujuh gram)
Dan 5 (lima) butir Pil Extacy warna pink / merah jambu yang dibungkus plastik klip bening

  • Berat bruto barang bukti narkotika pil Extacy kurang lebih: 2.44 gram (dua koma empat empat gram)  dan telah disita sebai barang bukti.

Selanjutnya Akp Juli Purwono SH, menambahkan akan terus memberangus pelaku Tindak Pidana Narkotika.
                                                
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya R digelandang ke Polres Tapanuli Tengah dan guna diproses sesuai UU No.35 THN 2009 tentang Narkoba.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.