Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Tapteng dan Polsek Jajaran Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Tapteng dan Polsek Jajaran Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru

- in Berita
0
0

Kegiatan Polres Tapanuli Tengah dan Polsek Jajaran dalam rangka Antisipasi Penyebaran Covid-19* di Lingkungan Kerja Polri dan Wilayah Kab. Tapanuli Tengah. Minggu 6 Desember 2020 Pukul 7.30 Wib Selesai

1. POLRES TAPANULI TENGAH
Personil Standby Polres Tapteng dan Penjagaan Sat Sabhara Polres Tapanuli Tengah melakukan Pengecekan Suhu, Mencuci Tangan dengan sabun Anti septik di depan Pos Penjagaan dan Penyemprotan di Lingkungan Mako Polres Tapteng untuk pencegahan penyebaran Covid-19 (Virus Corona) di Pintu masuk Mako Polres Tapteng, serta terhadap Personil Polres Tapanuli Tengah dan Masyarakat yang hendak mengunjungi Polres Tapanuli Tengah.

2. POLSEK PANDAN
Personil Polsek Pandan melaksanakan Kegiatan pencegahan Virus Covid – 19 dengan melakukan Penyemprotan cairan Desinfektan/Anti septik ke Sekitar Mako, Seluruh Ruangan Polsek Pandan, Kenderaan Dinas dan selanjutnya melakukan Cuci Tangan dengan mempergunakan cairan Hand Sanitizer/Anti Septik kepada seluruh Personil Polsek Pandan.

3.POLSEK SIBABANGUN
Personil Polsek Sibabangun melaksanakan Giat pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan di sekitar Mako dan seluruh ruangan Polsek Sibabangun.

4.POLSEK PINANGSORI
Personil Polsek Pinangsori melaksanakan Giat pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan mencuci tangan pakai cairan sabun anti septik dan penyemprotan cairan desinfektan Di Lingkungan Kantor dan Asrama Polsek Pinangsori.

5. POLSEK KOLANG
Personil Polsek Kolang BRIPDA JAPARTO SIMANJUNTAK melaksanakan Giat pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan Penyemprotan cairan desinfektan di Lingkungan kantor dan ruangan pelayanan.

6. POLSEK SORKAM
Personil Polsek Sorkam AIPDA POLTAK SITANGGANG melaksanakan Giat pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di Lingkungan kantor dan ruangan pelayanan dan menganjurkan melakukan cuci tangan bagi masyarakat yang datang ke Polsek Sorkam.

7. POLSEK BARUS
Personil Polsek Barus melaksanakan Giat pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan Penyemprotan cairan desinfektan/Anti Septik di Lingkungan kantor dan ruangan pelayanan.

8. POLSEK MANDUAMAS
Personil Polsek Manduamas melaksanakan Giat pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan melakukan Penyemprotan cairan desinfektan di sekitar Mako dan ruang kerja terutama di ruangan pelayanan dan melakukan Giat Cuci Tangan dengan mempergunakan Cairan Handsanitaizer.

Tujuan: Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Mako (Lingkungan Kerja Polri), Merubah Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Personil Polri khususnya ditengah Pandemi Covid-19. Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib, aman dan Kondusif.

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.