Antisipasi Kemacetan Lalu Lintas Saat Mudik, Polsek Sibabangun Lakukan Koordinasi

Antisipasi Kemacetan Lalu Lintas Saat Mudik, Polsek Sibabangun Lakukan Koordinasi

- in Giat Rutin Operasi
0
0

Tapteng – Antisipasi kemacetan lalu lintas akibat pasar tumpah / tradisional di jalan lintas Kab. Tapteng Kelurahan Sibabagun, Polsek sibabangun melalui Pos Pam Ops Lilin Toba 2022 Tapteng lakukan koordinasi dengan pemerintah setempat, Selasa (27/12/2022) Pukul 08.00 Wib di Aula Polsek Sibabangun.

Kapos Pam Ops Lilin Toba 2022 Sibabangun Ipda Cuanda, SH, MH memimpin jalanya musyawarah dan koodinasi bersama Camat Sibabangun Irsan Pulungan, S.Pd, Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan, Kasi Penjagaan Satpol PP, Kasi Pengendalian Pedagang Kaki Lima Perindag, Kepling III Kelurahan Sibabangun dan Tukang Parkir Pasar Tumpah Sibabangun.

Ipda Cuanda, SH, MH menyampaikan bahwa koordinasi ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di sepanjang jalan lintas pada saat aktivitas pasar tumpah yang memakan sebagian badan jalan di Lingkungan III Kelurahan Sibabangun.

“Kemungkinan akan ada kemacetan akibat meningkatnya jumlah kendaraan yang melintas saat mudik Nataru tahun ini melewati pasar tersebut, makanya kita lakukan koordinasi bersama agar kemacetan dapat dihindari” Ucap Cuanda

Lanjutnya, Pasar tumpah ini masuk dalam wilayah pengamanan operasi lilin Toba 2022 Wilayah Sibabangun teritorial Polsek sibabangun Polres Tapteng oleh sebab itu perlu di lakukan perhatian.

Dari koordinasi tersebut disimpulkan bahwa Pasar Tumpah Sibabangun yang akan dilaksanakan Hari Rabu 28 Desember 2022 akan dilakukan Pengamanan dan Pengaturan Khusus mulai pukul 06.00 Wib oleh Personil gabungan Polri, Satpol PP, Dishub, Perindag, Staf Pemerintah Kecamatan dan Maayarakat yang ditunjuk langsung oleh lurah Sibabangun.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.