Antisipasi Kelangkaan BBM, Personil Satlantas Polres Tapteng Patroli ke SPBU Kota Pandan

Antisipasi Kelangkaan BBM, Personil Satlantas Polres Tapteng Patroli ke SPBU Kota Pandan

- in Giat Rutin Operasi
0
0

Tapteng – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tapqnuli Tengah melaksanakan kegiatan patroli sambang dan Monitoring di setiap SPBU yang ada di Kota Pandan TapanulinTengah guna antisipasi kelangkaan dan kemacetan akibat antrian masyarakat yang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM), Sabtu (24/9/2022) Sore.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Musa Sembiring menyampaikan bahwa Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pada beberapa lokasi SPBU yang mengalami Antrian pengisian BBM sekaligus monitoring ketersediaan BBM di SPBU.

“Lokasi atau tempat dilaksanakannya patroli yaitu di SPBU Pandan, SPBU Tano Ponggol Sibuluan, SPBU Muara Nibung Lopian” disampaikan Kasat Lantas

Kasat Lantas juga berharap dengan adanya patroli ini dapat mengurai kemacetan sehingga tidak ditemukan terjadi antrian dalam pengisian bahan bakar.

“Terpantau situasi berlangsung aman, lancar serta kondusif, tidak ditemukan adanya kemacetan atau penyalah gunaan pembelian BBM menggunakan drigen pribadi” Ucap AKP Musa Sembiring

Personil Satlantas Polres Tapteng adalag Aipda Rio Ristiawan, Bripka A. Panggabean, Briptu Jovi Lubis.

Humas Polres Tapteng

About the author

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.